Moon Gabi, Model yang Menentang Standar Kecantikan Korea

By | Desember 11, 2019

Moon Gabi, Model Korea yang Menentang Standar Kecantikan Negeri Ginseng

BoshePoker.siteMoon Gabi menjadi viral di media sosial karena penampilannya yang berbeda dengan standar kecantikan Korea. Ia punya penampilan yang tergolong unik.

Dilansir dari laman All Kpop, Moon Gabi mempunyai warna kulit lebih gelap dibanding dengan wanita – wanita Korea pada umumnya. Ia pun baru terkenal setahun belakangan setelah tampil di sebuah acara televisi.

Walaupun tak sesuai standar kecantikan Korea, banyak orang menyukai penampilannya. Selain punya wajah cantik dan kulit eksotis, Moon juga memiliki bentuk tubuh atletis.

Karena warna kulitnya, banyak orang mengira jika dia memiliki darah campuran. Padahal kedua orangtuanya asli warga Korea, tapi memang ayahnya berkulit lebih gelap.

“Warna kulit dan bentuk tubuhku sama dengan ayahku. Ibuku sangat pucat. Tapi aku mendapatkan bakatku darinya,” ungkap Gabi.

Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)

Tak hanya gara-gara mempunyai warna kulit yang berbeda, banyak orang juga masih salah mengira bahwa Moon bukan orang asli Korea karena caranya merias wajah.

Berbeda dengan tren kecantikan yang berkembang di Korea, Gabi lebih sering tampil dengan gaya makeup bold, alis tebal, smokey eyes, serta lipstik nude yang membuatnya dirinya semakin unik.

Banyak warganet juga beranggapan jika penampilannya yang unik merupakan hasil operasi plastik. Moon sendiri tak menyangkal jika ia pernah menjalani prosedur kecantikan tersebut.

Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)

“Aku hanya melakukannya untuk mataku. Aku tidak menyembunyikannya. Aku akan memberitahu ketika aku ditanya. Aku jujur mengenai hal-hal ini tapi banyak orang berpikir aku banyak operasi plastik,” kata Gabi.

Tubuh atletis Moon juga menjadi perhatian para pengikutnya. Banyak orang yang ingin tahu rahasia tubuh atletis Moon .

“Aku memberi banyak atensi pada latihan bokong. Aku tidak punya bokong yang besar tapi aku suka bokong yang cantik,” jelasnya.

Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)

“Aku melakukan perenggangan di bagian samping perut setiap hari selama setahun dan ukuran pinggangku turun menjadi 23 dari 25 inchi,” ungkap Gab yang mengaku sudah rutin berolahraga sejak usia 14 tahun.

Moon rupanya juga pernah memenangkan Miss World Bikini pada 2011 lalu. Itu juga membuat dirinya sering didapuk sebagai model majalah hingga mendapat endorsement berbagai produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *