Cara Menghitung Kartu di Permainan DominoQQ

By | Oktober 30, 2019

DominoQQ

gojek99.com Cara Menghitung Kartu di Permainan DominoQQ. Cara menghitung kartu dalam permainan Domino Qiu Qiu adalah dengan menghitung jumlah bulatan per 2 kartu, contoh :

Cara Menghitung Kartu di Permainan DominoQQ

BoshePoker

Jika total bulatan pada 2 kartu lebih dari 9, maka nilai bulatan kartu dikurangi 10. Jika total bulatan pada 2 kartu lebih dari 19, maka nilai bulatan kartu dikurangi 20.

Cara Menghitung Kartu Domino adalah dengan menjumlahkan nilai bulatan pada kartu di sisi kiri dengan kartu di sisi kanan. Dalam permainan Domino Online, kartu akan dihitung secara otomatis. Jika nilai kartu sama, maka pemenang akan ditentukan dari kepemilikan balak. Namun jika tidak terdapat balak maka pemenang akan ditentukan dari nilai tertinggi yang dimiliki. Contoh :

JENIS KARTU SPESIAL DALAM DOMINO :

Dalam permainan domino qiu qiu, terdapat 4 kartu spesial yang juga merupakan kartu jackpot, diantaranya adalah :

  • Kartu Enam Dewa: Kartu ini merupakan kartu tertinggi dalam permainan domino kiu kiu. Kartu enam dewa adalah kombinasi keempat buah kartu yang masing-masing kartu memiliki 6 bulatan.
  • Kartu┬á4 Balak: Kartu ini merupakan kombinasi keempat buah kartu yang masing-masing memiliki balak (atau jumlah bulatan atas-bawah serupa / kembar)
  • Kartu Murni Besar: Jumlah bulatan dari keempat buah kartu minimal 39´┐Żbulatan.
  • Kartu Murni Kecil: Jumlah bulatan dari keempat buah kartu pemain maksimal 9 bulatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *