Ibu dan Nenek Meninggal karena COVID-19

By | Mei 2, 2020

Virus Covid-19

Berita DuniaIbu dan Nenek Meninggal karena COVID-19. Usianya baru 7 tahun. Namun bocah asal Cardiff ini harus menerima kenyataan pahit kehilangan ibu dan nenek yang ia cintai karena Corona COVID-19. Kesedihan mendalam Evan, bocah malang ini, diungkapkan sang ayah, Chris Cadby.

Ibu dan Nenek Meninggal karena COVID-19

Ibu dan Nenek Meninggal karena COVID-19

Ibu dan Nenek Meninggal karena COVID-19

Menurut Chris Cadby, dirinya terus terngiang-ngiang dengan ucapan anaknya setelah kehilangan ibu dan neneknya. “Siapa setelah ini ayah, apakah kamu atau saya?” ucapan Evan yang membuat Chris Cadby selalu tak kuasa menahan air matanya.

Chris Cadby menjadi salah satu orang yang paling berduka dengan mewabahnya virus Corona COVID-19. Ia harus kehilangan sang istri Julianne yang bekerja di Cardiff and Vale University Health Board lalu ibu mertuanya, Joan (84) secara beruntun selang waktu empat hari, April lalu.

Jumat 1 Mei 2020, Cadby membeberkan kenangan pahit yang harus ia dan putranya terima. Termasuk saat harus memberitahu Evan bahwa ibunya meninggal menyusul sang nenek yang lebih dulu.

“Saya mengatakan padanya hari Minggu bahwa neneknya telah meninggal. Lalu saya harus mengatakan ibunya juga telah pergi menyusul nenek,” kata Cadby.

Evan langsung memeluk erat sang ayah sambil menangis, lanjut cerita Cadby yang tak kuasa menahan tangis juga. “Di malam harinya dia bertanya kepadaku, ‘Ayah, setelah ini apakah dirimu atau saya?” lanjut Cadby menirukan ucapan Evan.

Meski berat, Cadby menjawab pertanyaan sulit dan menyedihkan sang anak. “Saya katakan, saya harap bukan kita,” kata Cadby.

Dalam kesempatan itu, Cadby juga mengirimkan pesan penting agar semua orang benar-benar mengikuti aturan lockdown untuk melindungi keluarga dari ancaman virus yang hingga saat ini masih belum ditemukan vaksinnya tersebut.

Sumber : viva.co.id

Agen poker | Agen DominoQQ | Agen AduQ | Agen Sakong | Agen BandarQ Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *