Nus Kei Selalu Sebut John Kei dengan Beliau

By | Juni 25, 2020

Nus Kei Selalu Sebut John Kei dengan Beliau

Berita IndonesiaNus Kei Selalu Sebut John Kei dengan BeliauNus Kei membeberkan statusnya sebagai kerabat dekat John Kei. Menurut Nus Kei, hubungan dirinya dengan John Kei adalah paman dan ponakan. John Kei adalah keponakan Nus Kei. 

Nus Kei Selalu Sebut John Kei dengan Beliau

Nus Kei Selalu Sebut John Kei dengan Beliau

Nama Kei kembali mencuat setelah aksi penyerangan kelompok John Kei akhir pekan lalu. John Kei memerintahkan anak buahnya menargetkan ‘mati’ sang paman setelah keduanya terlibat perselisihan masalah uang.

Puncaknya, satu orang Nus Kei tewas dan satu lagi mengalami luka-luka setelah anak buah John Kei melakukan penyerangan di dua tempat berbeda yakni di daerah Duri Kosambi dan rumah kediaman Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Tangerang, Minggu 21 Juni 2020.

Nus Kei Selalu Sebut John Kei dengan Beliau

Beberapa saat setelah aksi penyerangan tersebut dan berujung penangkapan John Kei cs, Nus Kei membeberkan alasan sang ponakan berbuat nekat. Namun yang menarik, dalam wawancara khusus dengan tvOne dan media-media lainnya, Nus Kei selalu menyebut ponakannya tersebut dengan beliau.

“Kami ini punya hubungan keluarga yang sangat dekat antara paman dan ponakan. Jadi saya nggak punya masalah dengan beliau, mungkin saja beliau punya masalah dengan saya,” kata Nus Kei kepada tvOne, Selasa 23 Juni 2020.

Sebutan beliau ini tentu menarik, terlepas sebagai gambaran Nus Kei tetap menghormati John Kei meski ia lebih dituakan. Namun yang menarik, juga beredar luas bahwa John Kei memang telah lama menargetkan Nus Kei sebagai orang nomor 1 untuk ‘dihabisi’.

Nus Kei sendiri mengaku harus berpindah-pindah tempat tinggal setiap keberadaannya diendus kelomp0k John Kei. Padahal Nus Kei mengakui jika awalnya ia pernah tinggal satu rumah dengan John Kei. Tercatat Nus Kei sempat tinggal di Bintara Bekasi sebelum terakhir tinggal di Green Lake, Tangerang.

Sumber : viva.co.id

Agen poker | Agen DominoQQ | Agen AduQ | Agen Sakong | Agen BandarQ Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *