PSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real Madrid

By | Juni 7, 2020

Paris Saint Germain (PSG)

Berita BolaPSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real MadridPandemi Corona COVID-19 diprediksi akan mengubah prospek ekonomi banyak klub. Salah satunya, Paris Saint Germain (PSG). Raksasa Prancis itu pun diprediksi berpeluang menjual para pemain terbaiknya. Seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real Madrid

PSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real Madrid

Kedua pemain ini menjadi objek panas di media dan media sosial saat ini. Sebelumnya, Neymar selalu terus dikait-kaitkan bakal dibeli Barcelona. Di sisi lain, Mbappe juga terus dihubungkan dengan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid.

PSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real Madrid

Namun rumor itu ditepis gelandang PSG, Ander Herrera. Menurutnya, Neymar dan Mbappe menjadi bagian penting dari masa depan PSG dalam membangun tim super untuk berjaya di kancah Eropa.

“Saya tahu keduanya (Neymar dan Mbappe) adalah kunci dari proyek ini dan dari apa yang saya lihat mereka bahagia dan benar-benar terlibat di PSG,” kata Herrera dilansir as, Minggu 7 Juni 2020.

Herrera tidak menampik, isu tentang kedua pemain ini cukup membuat resah kamar ganti PSG. Namun mantan pemain Manchester United ini percaya dengan kekuatan uang PSG yang tidak akan sembarangan menjual pemain kuncinya.

“Memang benar bahwa ada banyak berita tentang mereka di media dan di media sosial. Kami tak terlalu menyukainya. Anda perlu memikirkan hal yang sangat penting, dan saya sudah membicarakan hal ini dengan Kylian,” jelasnya.

“PSG bukan klub yang menjual bintang-bintangnya, justru sebaliknya, PSG membeli mereka. Klub ini cukup kuat secara ekonomi untuk mempertahankan keduanya,” lanjut Herrera optimistis.

Sumber : viva.co.id

Agen poker | Agen DominoQQ | Agen AduQ | Agen Sakong | Agen BandarQ Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *