Ronaldo Jalani Karantina Usai Kembali ke Italia

By | April 25, 2020

Cristiano Ronaldo

Berita BolaRonaldo Jalani Karantina Usai Kembali ke Italia. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo harus melakoni masa karantina saat kembali ke Italia untuk memulai latihan. Prosedur ini tak bisa dihindari oleh Ronaldo karena sudah menjadi kebijakan dari pemerintah Italia.

Ronaldo Jalani Karantina Usai Kembali ke Italia

Ronaldo Jalani Karantina Usai Kembali ke Italia

Ronaldo saat ini masih berada di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Di sana, dia menghabiskan waktu bersama pasangan, Georgina Rodriguez, dan keluarganya.

Ronaldo Jalani Karantina Usai Kembali ke Italia

Keputusan Ronaldo kembali ke Portugal di masa pandemi virus corona COVID-19 bukan tanpa alasan. CR7 merasa lebih nyaman ketika berkumpul dengan keluarga secara lengkap, terlebih di rumah barunya.

Kini, Juventus memanggil Ronaldo kembali. Mereka berharap Ronaldo bisa gabung lebih cepat karena latihan segera dimulai.

Tuttosport melansir, sebelum gabung latihan, Ronaldo harus melakoni masa karantina selama dua pekan. Dia harus dikarantina bersama beberapa pemain yang akan kembali macam Alex Sandro dan Danilo.

Sebenarnya ada pemain lain yang masih bertahan di kampung halamannya. Douglas Costa dan Gonzalo Higuain contohnya.

Costa sepertinya bakal lebih lama bertahan di Brasil, karena masih bersenang-senang dengan pacarnya, Nathalia Felix. Lalu, Higuain masih di Argentina karena sedang merawat ibunya yang sakit keras.

Sumber : viva.co.id

Agen poker | Agen DominoQQ | Agen AduQ | Agen Sakong | Agen BandarQ Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *