Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

By | Juni 25, 2020

Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Berita ViralTukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli. Cerita tentang tukang bakso cuanki tengah menjadi viral di media sosial. Ini, lantaran cara penyajian dagangannya yang tak lazim. Pembeli menganggap, penjual bakso jorok.

Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Dalam sebuah rekaman video CCTV terlihat, pedagang bakso cuanki pikul seperti meludahi mangkok bakso. Pembeli tersebut sengaja meninggalkan sang pedagang dan masuk ke dalam rumah. Dalam rekaman CCTV, terekam dan terlihat sang pedagang bakso cuanki menyiapkan dua mangkok bakso cuanki untuk pembelinya.

Awalnya pedagang bakso cuanki pikul itu mengambil sebuah bahan makanan dari panci yang ditaruh ke mangkok pembeli. Kemudian dia mengambil bumbu dan dituangkan ke mangkok lainnya.

Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Dalam rekaman CCTV itu sang pedagang bakso terlihat seperti memerhatikan situasi sekitar. Tidak lama kemudian dia mengambil mangkok bakso pertama, lalu seperti meludahi mangkok bakso itu. Setelah itu pedagang bakso kemudian menuangkan kuah pada mangkok bakso yang diludahi itu.

“Itu beli dibungkus apa di mangkok?,” tanya seorang wanita.

“Mangkok, yang diludahi ini mangkok ku bukan salsa,” kata pembeli dalam video itu.

“Ini sudah mulai, tuh kan,” kata suara wanita itu dalam video yang menujukkan video itu ke seorang lainnya.

Dalam akun @info_ciledug diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara, Jakarta Barat Dekat masjid Al Muhajirin. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada 23 Juni 2020 pada pukul 17:59.

Dalam keterangan unggahan itu diketahui awalnya korban memesan satu porsi bakso cuanki. Namun karena bertepatan dengan adzan maghrib korban sebentar masuk ke dalam rumah dan meninggalkan mangkok kepada penjual bakso.

Namun korban merasa penasaran ingin tahu yang dilakukan penjual bakso tersebut. Akhirnya korban mengecek rekaman CCTV. Dia kemudian terkejut melihat aksi penjual bakso yang diduga meludah di dalam mangkok pesanan korban. Setelah mengecek rekaman CCTV korban terkejut melihat penjual bakso diduga meludah di dalam mangkuk pesanan korban.

Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Tidak diketahui apa alasan penjual bakso tersebut diduga meludah di dalam mangkuk. Adanya video ini, membuat warganet berkomentar, jika memesan jajanan keliling, sebaiknya dilihat cara pembuatannya. “Agar bisa dijadikan pelajaran apabila memesan makanan keliling sebaiknya jangan ditinggal.”

Video ini tersebar luas. Akun yang mengunggah perilaku tukang bakso tersebut memberikan keterangan bahwa postingan ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan pedagang bakso cuanki tersebut. Akun tersebut menjelaskan bahwa tujuannya mengunggah video tersebut adalah untuk masyarakat lebih peduli akan kebersihan dan kesehatan makanan yang dibeli.

Melihat postingan ini, beragam komentar muncul dari netizen. “Ini pasti ada runtutan kejadiannya gak mungkin tiba2 si pembelinya minta cek CCTV klw tanpa alasan begitu pula sama pedagangnya, Mudah2an bisa meningkatkan kewaspadaan utk semuanya,” komentar netizen.

“Sudah menjadi rahasia umum hal perilaku seperti itu biasanya buat penglarisan,” kata netizen.

“Jimat itu wkwk,” komentar lainnya.

“Awas corona menular lewat air liur,” komentar lainnya.

“Itu lh syarat penglaris jualn ny, nanti jgn pasti kena sial nya.. ditegor aj biar kapok,” komentar lainnya.

View this post on Instagram

23/06/2020 Agar bisa dijadikan pelajaran apabila memesan makanan keliling sebaiknya jangan ditinggal. Terekam CCTV seorang pedagang bakso cuanki diduga meludah di dalam mangkuk pelanggan di Jl. Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat dekat Masjid Al-Muhajirin Senin 22/06/2020 sekitar pukul 17:59 WIB. Awalnya korban memesan satu porsi bakso cuanki, namun karna bertepatan dengan adzan maghrib korban sebentar masuk kedalam rumah dan meninggalkan mangkuk kepada penjual bakso. Namun karna korban merasa penasaran ingin tahu yang di lakukan penjual bakso tersebut akhirnya korban mengecek rekaman CCTV. Setelah mengecek rekaman CCTV korban terkejut melihat penjual bakso diduga meludah di dalam mangkuk pesanan korban. Tidak diketahui apa alasan penjual bakso tersebut diduga meludah di dalam mangkuk. Follow: @info_ciledug Follow: @info_ciledug Follow: @info_ciledug Info : @chacaafikkah #infociledug #ciledugtangerang #ciledug #tangerangraya #tangerangkota #tangerang #tangsel #cctv #videocctv #videoamatir #videoviral #jajanan #kuliner #infokuliner #cuanki #bakso #food #foodies #jakartafoodies #jakartabarat #jakartaselatan #viral #infoterkini #infoviral #updateinfo #update #info #citizenjournalist #jajan

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

Sumber : viva.co.id

Agen poker | Agen DominoQQ | Agen AduQ | Agen Sakong | Agen BandarQ Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *